Powered By Blogger

Selasa, 09 November 2010

thelarosse: JIKA AKU MENJADI

Jika saja aku adalah seorang pelikis,tentu aku akan guratkan kuas ditanganku untuk melukiskan segala keindahan yang ada di bumi ini di atas kanvas kecilku...

Jika saja aku adalah seorang pujangga yang mahir akan kata kata mahawan tentu sudah aku goreskan pena baja ini di atas kertas bahwa aku begitu terpesona olehnya...

Dan jika aja aku adalah seorang penyair,tentu saja aku juga akan membuat sebuah untaian syair merdu diantara lirik lirik sempurna yang telah tercipta...

tapi... aku bukanlah ketiga-tiganya jadi aku hanya mampu memandangi dan menikmati saja segala keindahan itu meski hatiku terus bergemuruh bak kilatan petir yang hendak menjilat ranting pohon beringin itu,

Ooh...Tuhan mengapa segala keindahan itu selalu saja termutilasikan oleh keadaan? meski terasa aku belum terlambat namun aku akan mencoba menjadi diantara ketiganya itu

Tidak ada komentar: